Biodata dan Foto Kadek Devie

Kumpulan Profil kali ini akan menghadirkan biodata dan foto Kadek Devie dimana cewek cakep yang satu ini sering banget riwa riwi di dunia perfilman FTV di salah satu station TV swasta di Indonesia dan bagi Anda yang penasarn ingin tahu siapa sebenarnya Kadek Devie ini disini kami akan memberikan sedikit informasi yang mungkindapat Anda unduh sebagai salah satu artis favorit Anda.

Sedikit perlu Anda ketahui bahwa Kadek Devie ini memiliki nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie yang akrab di sapa Kadek Devie ini berasal dari kota Bali sesuai sekali dengan nama yang disandangnya yaitu Ida Ayu dan doi memulai karirnya di dunia hiburan indonesia sekitar tahun 2003 dan itupun asalnya cuma iseng karena ikutan pemilihan gadis sampul, hingga akhirnya kini menjadi sang pesinetron ternama yang hampir tiapa hari terpampang wajahnya di FTV indonesia, berikutnya silahkan Anda simak biodata lengkap dari sang doi disini di profilbiodata.blogspot.com.

Biodata Kadek Devie

Nama Lengkap : Ida Ayu Kadek Devie
Nama akrab : Kadek Devie
Tempat/ tanggal lahir : Bandung, 7 November 1985

Iklan

* Fuji Film
* Esia
* Easy Splash Cologne
* Fanbo (icon)

Sinetron

* Cinta 2020
* Indahnya Karunia-Mu
* Celana Bulu Jeans
* Aku Cemburu (2006)
* Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
* Senandung Masa Puber

FTV

* Cowok Gue Pendek Bener
* Cowok Gue Pendek Lagi
* Jadikan Aku Pacarmu
* Ku Kejar Cintaku ke Bandung
* Kalo Cinta Ngomong Dong!
* 3 Pelancong Cinta
* Pacar ke 17
* Manajemen Cinta 17
* Cinta Rasa Mocca
* Kawin Gantung
* Jadikan Aku Pacarmu
* Kamulah Cinta
* Hanna & Hilda High Heels
* Buat Gue Jatuh Cinta
* Cinta Tak Bersyarat
* Cinta Tanpa rekayasa
* Cinta Bikin Pusing
* Pacar Setengah Tiang
* Cinta Dikejar Jarum Jam
* Cinta Anak Petinju
* Bajaj Cinta Si Laura
* Pacar Bayaran

Foto Kadek Devie







Itulah sekilas profil dari Kadek Devie dan bagi Anda yang ngefans banget sama cewek cantik yang satu ini silahkan melihat twitter.com/#!/kadek_devi.


Category Article

What's on Your Mind...